Bhabinkamtibmas Bahas Bahaya Narkoba Di Hadapan Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Permasalahan narkoba sekarang ini sudah merambah ke berbagai usia, dari usia dini hingga kalangan dewasa, guna mengatisipasinya Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk gencar melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba diberbagai kalangan.

Kali ini BRIPKA Cipto Adi Sucatmiko bhabinkamtibmas Ds. Karya Mukti Kec. Dampelas Kab. Donggala melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pelajar SMP N VI Dampales, Senin (20/11/2017)

Dalam materinya BRIPKA Cipto Adi Sucatmiko menjelaskan tentang bahaya narkoba, jenis – jenis narkoba dan ancaman hukumannya.

Tidak hanya itu BRIPKA Cipto Adi Sucatmiko juga memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

Para pelajar ini mengaku cukup takjub dengan penyuluhan yang diberikan, pasalnya penyuluhan dijelaskan secara detail.

2

Diakhir penyuluhannya BRIPKA Cipto Adi Sucatmiko mengingatkan kepada para pelajar agar berfikir panjang ke depan sebelum melakukan sesuatu hal, apalagi yang belum diketahui dampak baik dan buruknya bagi diri kita, keluarga dan orang lain.

Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K, mengatakan sekarang ini para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa sangat perlu dibekali dengan pengetahuan dan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruknya dari mengkomsumsi narkoba, sehingga mereka dapat terhindar dari bujuk rayu sindikat pengedar narkoba.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password