Kapolda Sulbar Pimpin Anev Ops Zebra Siamasi 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda sulbar, Polda Sulawesi Barat menggelar kegiatan Anev Operasi Zebra Siamasei 2017  yang berlangsung di Aula Mapolda Sulbar. Senin (20/11/17).

Kapolda Sulbar yang di dampingi Wakapolda Sulbar dan Karo Ops memimpin pelaksanaan Anev Operasi Zebra Siamasei 2017  dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulbar, Serta personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei 2017. Dalam Anev kali ini Kapolda Sulawesi Barat mengatakan ,”Analisa dan Evaluasi itu dilakukan untuk mengetahui kelengkapan Administrasi serta mengetahui hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 14 hari berjalannya Operasi, sekaligus untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya oleh masing-masing Personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Siamasei 2017 Jajaran Polda Sulawesi Barat, sehingga apa yang ditargetkan pada operasi itu dapat tercapai.

Sementara itu dalam pelaksanaan Anev dibahas juga tentang Evaluasi kegiatan penindakkan pelanggar apakah sudah memenuhi target atau belum, menanggapi bahasan tersebut Dir Lantas Polda Sulbar  memberikan penjabaran bahwa hasil kegiatan Operasi Zebra Siamasei 2017 ini jumlah pelanggaran semakin meninkat maka perlu diadakan evaluasi dan di tingkatkan lagi dalam giat selanjutnya. Pelaksanaan Anev Operasi Zebra Siamasei 2017 ini bertujuan untuk penilaian dan tolak ukur kegiatan Operasi selanjutnya dalam hal ini juga membuat Wakapolda Sulbar Angkat Bicara Bahwa “Semua yang berkaitan dengan kegiatan Operasi Zebra Siamasei 2017 ini agar segala sesuatu harus di Evaluasi dan Selanjutnya di laksankan dengan cermat dan teliti terutama dalam hal pelaporan dan kegiatan dilapangan agar anggota selalu utamakan keselamatan masing-masing serta melakukan Penindakan dengan Sopan. Ucapnya.

Penulis : IR

Editor   : Alfian

Publis   : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password