Personil Polsek Polewali Lakukan Kordinasi Dengan Pihak Kelurahan Madatte

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Polsek Polewali yang dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Gideon Geradus didampingi Kanit Reskrim Aipda Zastri Satar, SH melakukan kordinasi dengan Pihak Kelurahan Madatte. Senin (20/11/17) pukul 11.00 wita.

Giat koordinasi tersebut di hadiri oleh, Lurah Madatte Rahmat Rubianto, SE, M.Si, Kasi Pemerintahan Aco Halim Hasman. HN, serta Kepala Lingkungan Perumtel Samril.

Kegiatan tersebut dimaksudkan menindak lanjuti Surat dari kelurahan madatte Nomor : B / 07 / KM / 148.1 / 11 / 2017 tentang permohonan penertiban tempat/rumah kost yang diduga sebagian besar beroperasi tidak sesuai dengan peruntukannya.

Adapun hasil dari upaya koordinasi tersebut adalah, Sehubungan dengan maraknya rumah kos yang sering digunakan untuk berbuat asusila di wilayah madatte, Kepala Kelurahan Madatte akan bekerjasama dengan pihak Polsek Polewali untuk melakukan penertiban tempat / rumah kost yang kuat dugaan beroperasi tidak sesuai dengan peruntukannya, pihak kelurahan dan Polsek Polewali selanjutnya akan menentukan waktu penertiban dan tempat / sasaran di beberapa titik lokasi.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password