Pencurian Dengan Modus Memecahkan Kaca Mobil, Identifikasi Polres Jayapura Lakukan Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Unit Identifikasi Polres Jayapura Lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara/TKP kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil Toyota Avanza bertempat di di Hawai tepatnya di samping Kantor SAR Sentani Kab. Jayapura. Senin (20/11/2107)siang.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dimana kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil Avanza saat di parkir samping kantor SAR milik sdr. Purwanto (41).

“Dimana Sekitar pukul 11.30 wit korban Purwanto sedang berada di Kantor SAR Hawai Sentani dengan tujuan untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Kepala SAR guna meminta bantuan 2 Unit Truk untuk operasional,”ucap Kapolsek Sentani Kota.

Lanjut Kapolsek “saat korban hendak pergi meninggalkan Kantor SAR, korban melihat kaca pintu depan sebelah kanan telah pecah dan barang- barang berharga yang sebelumnya berada di dalam mobil sudah tidak ada/hilang dan selanjutnya melaporkan ke polsek Sentani kota”.

“Saat ini Team unit identifikasi Polres Jayapura sudah melakukan olah TKP dengan mencari sidik jari pelaku yang dipimpin oleh Kanit identifikasi Brigpol Daniel Ohee dan korban Purwanto kita arah akan ke polsek Sentani kota untuk membuat laporan polisi,”Pungkas Kapolsek Sentani Kota.

Barang-barang milik korban yang hilang berupa 1 buah laptop dan uang tunai sebanyak Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah).

Penulis.  : Andi/Guntur

Editor     : Alfian Nur

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password