Tim Elite Sabhara Polres Sintang Lakukan Penangkapan Provokator

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Resort Sintang, Satuan Sabhara Polres Sintang turunkan Tim Elite guna mengamankan satu orang tersangka provokator yang mengganggu jalannya Pemilukada di Kabupaten Sintang, Senin (20/11/2017).

Penangkapan provokator dihalaman Mapolres Sintang oleh Tim Elite Sabhara Polres Sintang yang beranggotakan sebanyak 12 (dua belas) personil tersebut ternyata merupakan bagian dari sebuah simulasi latihan yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Sintang dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung Kalbar pada tahun 2018.

“Hari ini kita laksanakan latihan awal, guna meningkatkan kemampuan para personil Tim Elite Sabhara Polres Sintang,” jelas Kasat Sabhara Iptu M. Rasyid.

Menurutnya latihan ini akan terus dilaksanakan hingga kemampuan dari Tim Elit yang berjumlah 12 (dua belas) personil tersebut semakin meningkat.

Kapolres Sintang Akbp Sudarmin,SIK,MH mengatakan bahwa Tim Elite ini dipersiapkan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sintang serta dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilukada yang tidak lama lagi akan digelar.

“Mereka memang kita persiapkan sejak awal agar kemampuan mereka semakin terus meningkat,” tutup Kapolres Sintang.

Penulis : Dedi
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish:dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password