Bripka Budi Darma: Awas Penipuan Undian Kupon Berhadiah

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, Polres sambas. Minggu (19 /11 /2017) sekira pukul 21.20 Wib s/d 22.30 Wib sesuai dengan Surat Perintah Kapolsek Sejangkung telah dilaksanakan Giat patroli malam yang dilakukan oleh piket Penjagaan Regu II ( dua ) SPK Polsek Sejangkung dengan route Patroli malam dimulai dari Mako Polsek Sejangkung, Desa Parit Raja Dusun Sembuai,Tempat Penyebrangan sungai Sejangkung Desa Setalik, dan kembali ke Mako.

Adapun dalam pelaksanaan patroli malam personil yang terlibat yaitu Bripka Budi Darma selaku Ka Jaga SPKT. RU II ( dua ) Polsek Sejangkung dan Brigpol Maulidi selaku Anggota jaga Regu II ( dua ) Polsek Sejangkung.

Bripka Budi Darma beserta Anggota pada saat kesempatan giat Patroli Malam memberikan Himbauan kepada petugas penyeberangan perahu di sungai Sejangkung untuk mengutamakan keselamatan orang dan barang dan menggunakan helm standar apabila mengendarai kendaraan bermotor dan selalu berhati hati karena ada kegiatan pembangunan jalan sejangkung.

Menghimbau kepada para pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak meminum – minuman keras, mengkonsumsi lem, mengkonsumsi obat batuk yang berlebihan, mengkonsumsi Narkoba.

Menginformasi kan kepada masyarakat jangan membakar hutan dan lahan serta menyampaikan kepada masyara kat untuk menjadi Polisi pada diri sendiri guna mencegah terjadinya Curat,Curas, Curanmor, Cubis serta kejahatan lainnya dan bahaya penipuan undian kupon berhadiah diharapkan masyarakat tidak mudah percaya dengan hadiah yang menjanjikan, tegas Budi.

Bripka Budi Darma juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada akan peredaran uang palsu.

Penulis : Budi Darma
Editor : Alfian nunar/nanang.purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password