Kecelakaan di Bangkalan: Jalan Raya Lomaer Blega Kembali Menelan Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Menabrak batu, Iljem (21) meninggal dunia saat mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Karang Tekok Desa Lomaer Kecamatan Blega kabupaten Bangkalan, Minggu (19/11/2017).

Sekitar pukul 06.30 WIB Iljem yang mengendari Honda Vario dengan nomor polisi L 4124 PS dari arah timur (Sampang) menuju kearah barat (Surabaya) menabrak batu saat melintasi jalan Karang Tekok Lomaer pukul 03.30 WIB.

Kendaraan korban saat diamankan Unit Laka Lantas Polres Bangkalan

Iljem (21) yang berboncengan dengan temannya Sari (23) mengalami kecelakaan setelah motor yang dikendarai lepas kendali dan oleng ke sisi kiri jalan lalu menabrak batu. Warga asal Dusun Karang Nagger Desa Astapah Kecamatan Omben Kabupaten Sampang tersebut meninggal dunia meskipun sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Blega, sedangkan temannya Sari (23) mengalami luka berat.

Kapolsek Blega AKP Hartanta melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab terjadi kecelakaan tersebut dan untuk penyidikan lebih lanjut kendaraan korban saat ini sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bangkalan”. Terangnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password