Mabuk Bersama, ABK KLM Alam Bahari Aniaya Rekannya Pakai Martil

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolsek KPS Iptu Fandi Ba`u SIK bersama Tim Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera Bitung mengamankan seorang tersangka penganiayaan lelaki S (45), warga Bima NTB, Senin (20/11/2017).

Penganiayaan dilakukan tersangka pada hari Minggu (19/11/2017) sekira pukul 23.00 wita terhadap korban lelaki R (22) warga kecamatan Sojol Utara Kabupaten Donggala, di belakang Kapal KLM Alam Bahari.

Kejadian berawal saat keduanya mengkonsumsi miras jenis cap tikus bersama-sama, kemudian tersangka terus memaksa korban untuk minum miras namun korban tidak mengindahkannya.

Sesaat kemudian ada seorang ABK KLM Bahari melihat tersangka masuk ke kamarnya dan kembali menemui korban yang saat itu sedang berbaring sambil nonton acara TV.

Tak lama kemudian menurut saksi, ia mendengar benturan benda keras di lantai belakang Kapal KLM Bahari. Karena penasaran, saksi mencari suara tersebut dan mendapati tersangka hendak turun dari kapal dan di tangan tersangka sedang memegang martil yang terbuat dari besi.

Saksi pun terkejut melihat korban sudah bersimbah darah di bagian wajah, sementara tersangka langsung melarikan diri turun dari kapal.

Sat itu juga saksi langsung melakukan pertolongan dengan memanggil rekan ABK lainnya untuk membawa korban ke Rumah Sakit AL Wahyu Slamet.

“Tersangka sudah diamankan saat berada di Pelabuhan Nusantara tepatnya di kapal KLM Hikmah Indah dan akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password