Kecelakaan di Bangkalan: Tabrak Bak Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan – Tabrak bak truk dari sisi belakang, pengendara sepeda motor berplat nomor wilayah Sumenep meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (19/11/2017).

Kejadian nahas itu terjadi sekitar jam 23.00 WIB di Desa Macajeh Kecamatan Tanjung Bumi saat sopir bak truk berhenti untuk buang air kecil, tiba-tiba pengendara motor Vega ZR dengan nopol M 8695 UV menabrak bak truk dari sisi belakang.

Pengemudi motor dengan nama Amirul Mukminin (20) meninggal dunia ditempat kejadiaan karena kepalanya pecah membentur bak truk sedangkan Khairul Faizol (20) yang dibonceng mengalami luka-luka. Anggota yang berada ditempat kejadian bersama warga langsung membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Selanjutnya Bripka Rosi dan Bripka Imam Adhar menyerahkan barang bukti ke Unit Laka Lantas Polres Bangkalan dan mendatangi korban di Puskesmas Tanjung Bumi.

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Sulaiman, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “ Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Macejeh Kecamatan Tanjung Bumi menyebabkan pengendara roda dua meninggal di TKP dan saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bangkalan ”.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password