Polres Sangihe Tangani Laka Lantas Sepeda Motor vs Pejalan Kaki di Boulevard Tidore

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Nasib naas menimpa Indrajaya Panigoro (15), warga Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pelajar ini tertabrak sepeda motor yang dikendarai AT (16), warga Manganitu, Minggu (19/11/2017), sekitar pukul 18.30 WITA, di Jalan Boulevard Kelurahan Tidore, Kecamatan Tahuna.

Awalnya, AT melaju dengan sepeda motor Suzuki Titan bernomor polisi DL 6771 AG dari jembatan Tidore Atas menuju boulevard, dalam kecepatan tinggi. Saat bersamaan, korban menyeberang dari tanggul menuju lapangan voli Tidore. Jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Benturan cukup keras mengakibatkan keduanya terpental ke badan jalan. AT mengalami luka lecet di kaki kanan sedangkan Indra menderita luka disejumlah bagian tubuhnya, yakni bengkak di lutut kiri dan paha kanan serta lecet di tangan dan dahi kanan. Keduanya dilarikan ke RSUD Liun Kendage, Tahuna.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sangihe, Ipda M. Roring membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga keduanya tidak memperhatikan situasi sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya. “Kerugian material sekitar Rp 1 juta dan kasus ini masih dalam penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password