Operasi Cipta Kondisi, Polres Minut Jaring Belasan Kendaraan Tanpa Surat Lengkap dan Belasan Orang Mabuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personel gabungan Polres Minahasa Utara terdiri dari Sat Lantas, Sabhara, Intel, Reskrim, Narkoba dan gabungan Staf Polres Minut melaksanakan patroli, Sabtu (18/11) malam.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini dibagi menjadi 2 regu. Regu 1 dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman melaksanakan razia kendaraan di depan Mako Polres Minut dengan sasaran surat-surat kendaraan bermotor, handak, senpi, sajam dan pelaku terror.

Petugas saat itu berhasil mengamankan 11 unit kendaraan R2 tanpa dilengkapi dengan surat-surat. Selain itu, petugas juga mengamankan 11 remaja di dalam mobil sudah dalam keadaan miras.

Sedangkan regu 2 dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Noldi Harimu melaksanakan g patroli dengan sasaran premanisme, miras, orang mabuk, sajam, serta penyakit masyarakat lainnya. Tim ini mengamankan 2 orang mabuk di pinggir jalan.

“Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau Razia cipta kondisi bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas pada malam hari, dan guna menjadikan wilayah hukum Polres Minahasa Utara tetap aman serta kondusif,” pungkas Kabag Sumda.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password