Kapolres Morowali pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Kinambuka – 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Minggu 19 November 2017 bertempat di Lapangan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Kinambuka – 2018 dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Morowali.

Apel dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN. E.C.SIK.MH. Tampak hadir pula Bupati Morowali dan Wakil Bupati Morowali dan para Kadis Pemda Kabupaten Morowali, para Kapolsek, Dandim 1311 Morowali yang diwakili oleh Kasdim 1311 Morowali, Danki TNI 714 Yon B Morowalidan Danki IV Yon B Brimob Pelopor Morowali, Ketua KPU dan Ketua Panwalu dan peserta Apel yang terdiri dari personel Kodim 1311 Morowali, Kompi TNI 714 Yon B Morowali, Kompi IV Yon B Brimob Pelopor Morowali, seluruh personel Polres Morowali, personel Dishub Kab.Morowali, personel Damkar Kab.Morowali dan seluruh personel Linmas.

Kegiatan yang menggelar kekuatan personel maupun kendaraan taktis dalam mengamankan pilkada serentak di Kabupaten Morowali tahun 2018 ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polri dalam mengamankan Pilkada serentak di Kabupaten Morowali dari tahap pra pilkda hingga pelantikan dan pengangkatan sumpah dan janji Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih.

Dalam amanatnya Kapolres Menghibau kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi yang digelar tiap 5 tahun sekali untuk memilih Kepala Daerah tersebut. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara Tahun 2015 telah dianggap berhasil, semoga keberhasilan tersebut dapat juga dirasakan pada Pilkada di Kabupetan Morowali Tahun 2018 “tandas Kapolres.

Penyamatan pita Operasi serta pemeriksaan pasukan dan kendaraan taktis menandakan dimulainya Operasi Mandiri Kewilayahan Ops Mantap Praja Kinambuka tahun 2018 di Kabupaten Morowali. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan simulasi pengamanan unjuk rasa dan disaksikan oleh seluruh undangan dan warga sekitar

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password