Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar Silaturahmi Dengan Keluarga Ikatan Apoteker Indonesia Daerah Sulawesi Barat.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Direktur Reserse Narkoba Akbp Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH, SIK melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Keluarga Ikatan Apoteker Indonesia Daerah Sulawesi Barat bertempat di Eat and Joy coffe  Kabupaten Mamuju. Sabtu(18/11/17) pukul 15.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut katua ikatan apoteker indonesia daerah sulbar, dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama keluarga ikatan Apoteker Indonesia Daerah Sulbar dengan membahas tentang Sediaan Farmasi dan Alat kesehatan yang dapat di edarkan dan aman untuk di konsumsi. Dan obat-obatan keras hanya bisa di berikan hanya dengan resep dokter.

Dalam kesempatannya Akbp Muhammad Anwar Reksowidjojo,SH, SIK menjelaskan Setiap pasien ingin membeli obat-obatan keras harus menggunakan Resep Dokter agar mencegah terjadinya Hal yang tdk di inginkan.

“Sejauh mana Pengawasan Dit Narkoba terhadap Apotek “ Dit Narkoba menggandeng Dinkes dan Bpom. Dit narkoba adalah bagian penegak hukum , apabila memungkinkan untuk di bina kita melakukan pembinaan tetapi ketika menjual obat yang dilarang untuk di edarkan dan yang bisa di pidanakan kita dit narkoba akan melanjutkan ke proses penyelidikan contah obat yang dilarang untuk di edarkan: pcc, tramadol. terang Direktur reserse narkoba.

Sementara itu Ibu IsmiIkatan Apoteker Indonesia mamuju “Semenjak adanya Dit narkoba melkukan pengawasan hampir 80% terjadi perubahan yang baik dan tidak ada lagi apotek menjual tanpa adanya Apoteker di tempat, kami sebgai ikatan Apoteker Indonesia Daerah Sulbar sangat mengapresiasi dari kinerja Dit narkoba Polda Sulbar ini. terang Ibu Ismi.

Usai kegiatan Tatap muka dilanjutkan dengan Poto bersama.

Penulis  : Syamsul 440

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password