Tak Bisa Berenang, Pemuda ini Tewas Tenggelam

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, nasib malang menimpa Yuko Yudanto (25) warga Singosaren Kidul Wirobrajan Yogyakarta. Bermaksud untuk berenang di kolam renang Java Village Yogyakarta, pemuda ini malah tenggelam hingga akhirnya meninggal ditempat, Kamis (16/11/2017).

Menurut keterangan rekannya Adhi Widjaya, saat itu dirinya sedang bersama korban di kolam bermaksud untuk berenang. 10 menit kemudian pukul 06.15 wib dirinya melihat korban melambaikan tangan ditengah kolam renang dan semakin tenggelam. Karena tidak bisa berenang Adhi kemudian mencari bantuan kepada bagian resepsionis untuk mengevakuasi korban. Korban selanjutnya dilarikan kerumah sakit Puri Husada Rejondani Ngaglik.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban diketahui mengeluarkan busa dari hidung serta mulut. Korban diperkirakan sudah meninggal saat tenggelam dilokasi kejadian. Selanjutnya dari team identidikasi dari Polres Sleman dan Polsek Sleman mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Saat dilakukan penggalian informasi, ternyata korban diketahui sebagai peserta bintek di Java Village Sleman dengan jumlah peserta 42 orang dan 13 pemandu dari Panwaslu Kota Yogyakarta. Selanjutnya korban akan diserahkan ke keluarga untuk dilakukan pengamanan.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password