Kecelakaan Tunggal, Kepala Pemabuk ini Terbentur Aspal

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Subardi (50) warga dusun Piringan, Caturharjo, Pandak, Bantul mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sanden dusun Ngentak, Murtigading, Bantul di sebelah selatan jembatan Gejlik 7, Sabtu (18/11/2017) sekira jam 15.35 wib

Menurut saksi, Suparjo (49) warga Tirtomulyo, Kretek, Bantul, saat itu dirinya membonceng korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol : AB 2748 MB dari arah utara menuju ke selatan. Sesampai disebelah selatan jembatan Gejlik 7, kendaraan yang di kendarainya oleng dan terjatuh, namun naas korban kepala terbentur aspal dan saksi hanya luka lecet lecet saja.

Setelah menerima laporan selanjutnya personil Polsek Sanden beserta petugas Puskesmas datang ke TKP membawa korban ke rumah sakit PKU Bantul karena mengalami luka berat. Selanjunya personil Polsek Sanden mengadakan olah TKP dan memintai keterangan saksi saksi yang ada dilapangan. Dari hasil informasi yang dikumpulkan sementara diduga korban mengandarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password