Kanit Binmas Polsek Marawola Anev Kinerja Bhabinkamtibmas Di Lapangan

Kanit Binmas Polsek Marawola Anev Kinerja Bhabinkamtibmas Di Lapangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Selesai melaksanakan Apel Pagi Kanit Bimmas Sek Marawola Ipda Kisman mengumpulkan Anggota Babinkamtipmas Se Kecamatan Marawola diaula Mapolsek Marawola untuk melakukan anev guna meningkatkan kinerja babinkamtipmas dilapangan, Senin (13/11/2017) Pagi.

kegiatan ini bertujuan mengevaluasi kerja dan memberikan arahan agar kinerja para Bhabinkamtibmas dapat lebih optimal dan ditingkatkan secara baik dan profesional, khususnya keterlibatan pada setiap kegiatan kemasyarakat di wilayah binaanya masing-masing, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang berimplikasi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

5ce10c84-c3f7-47b6-b8cf-74102d76bfd0

“Melalui kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, kiranya dapat dijadikan bukti bahwa polri selalu ada ditengah masyarakat dan selalu proaktif bersama masyarakat untuk membangun desa menjadi yg lebih baik”, ucap Ipda kisman.

Ditambahkannya dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, baik sambang, door to door system (DDS) maupun kegiatan lain yang ada di wilayah binaan kiranya mampu menunjang penyerapan informasi terkait perkembangan situasi yang ada. Disamping itu sinergitas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah desa, TNI dalam hal ini Babinsa serta seluruh lapisana masyarakat, sangat penting guna membantu pencapaian keberhasilan setiap tugas.

ea67e213-8787-41d0-96ac-d13b447bca02

Bhabinkamtibmas di desa, diharap dapat lebih memahami kearifan lokal yang ada di desa. Karena setiap desa mempunyai adat-istiadat berbeda sehingga dalam penyelesaian masalah  bisa berbeda juga,” tambah ipda kisman.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password