Sadis, Penyandang Disabilitas Menjadi Korban Pembunuhan dan Perampokan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, kasus kriminal perampokan disertai pembunuhan kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah Sedayu Bantul Yogyakarta, korban seorang wanita tuna wicara warga Plawonan Argomulyo Sedayu ditemukan meninggal dunia disertai uang korban 4 juta, TV 31″ dan kalung korban 6 gram telah raib, Sabtu (18/11/2017).

Kejadian tersebut diketahui oleh kakak kandung korban Eka Rinangsih (29) saat hendak mengajak pergi korban untuk jalan-jalan. Kondisi rumah saat itu dalam keadaan terkunci kecuali pintu depan rumah. Setelah memasuki rumah, Eka kakak korban mendapati korban sudah meninggal tanpa pakaian di badannya. Kemudian Eka lari keluar meminta pertolongan ke warga sekitar.

Kapolsek Kompol Sugiarta,A.Md kepada juru warta TribrataNews menyampaikan anggotanya saat ini dibantu petugas dari Polres melakukan olah TKP. Ada dugaan korban diperkosa dan dibunuh kemudian harta korban berupa kalung seberat 6 gram, TV  dan uang korban sebanyak 4 Juta raib.

“Dugaan korban diperkosa dan dibunuh, ini dari adanya bercak darah dikemaluan korban, dan tanda biru bekas cekikan di lehernya, ” ungkapnya.

Namun untuk menguatkan dugaan tersebut Kapolsek Sedayu memutuskan untuk otopsi di Rumah sakit Bhayangkara, dan selanjutnya jenazah dikirim ke Rumah Sakit untuk kepastian bahwa kematiannya diakibatkan pembunuhan.

“Doakan kami, agar dapat segera mengungkap kasus keji ini,” pungkasnya.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password