Pembukaan Pertandingan Bola Basket Tingkat Pelajar di Kab. Majene

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka mendukung prestasi olah raga generasi muda Kab. Majene, Pemerintah dan TNI/POLRI selalu berupaya mengadakan turnamen untuk meningkatkan semangat olahraga para pemuda.Sehingga dengan kesibukan tersebut, para generasi muda akan terhindar dari pengaruh-pengaruh Negatif seperti Bahaya pengunaan Obat-obatan dan sebagainya.

Seperti pada Pembukaan Pertandingan Bola Baket tingkat pelajar kali ini, dalam memperebutkan piala Perbasi I. Sabtu (18/11/17)

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Majene H. Lukman, Spd, M.Pd dan turut dihadiri Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Rahman dan para unsur Muspida Kab. Majene.

Turnamen tersebut diawali dengan pertandingan Eksebisi antara Muspida Kab. Majene. Masing-masing unjuk kebolehan dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Asri Effendy disela-sela kegiatan mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan tetap jungjung tinggi Sportifitas “menang kalah itu biasa yang tepenting adalah semakin meningkatnya jalinan silaturahim dan kebersamaan antara sesama”. Tutur Kapolres

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password