Safari Jum’at, Kasat Lantas Polres Mamasa Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur,SH bersama Briptu Muliadi dan Bripda Imam melaksanakan Safari Jumat di mesjid Nurul Imam Tatoa Kecematan Tawalian Kabupaten Mamasa. Jumat(17/11/117) pukul 11.50 wita.

Sebagai umat muslim yang taat tentunya tak lupa melaksanakan kewajiban kita yakni dengan shalat jumat secara berjamaah, seperti yang dilakukan Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muhammad Nur, SH.

Usai melaksanakan shalat jumat secara berjamaah Kasat Lantas Iotu Muhammad Nur, SH berikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah mesjid nurul imam.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Mamasa, Opersai zebra telah berakhir, nah dengan berakhirnya Operasi Zebra diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat atas ketertiban dan kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Terimakasih atas kelancaran dan suksesnya kegiatan TOUR ADVENTURE JELAJAH ALAM MAMASA. Semua berjalan lancar atas partisipasi dan dukungan seluruh warga tanpa terkecuali. katanya

Lanjutnya, Apresiasi kepada seluruh warga, sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas tetap terpelihara dengan baik, harapan dari kami sebagai pengemban tugas harkamtibmas agar tetap jaga persatuan dan kesatuan dengan seluruh warga di kabupaten Mamasa, jalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik, di daerah kita ini terdapat keyakinan dan kepercayaan agama yang berbeda namun hal ini jangan jadi pemicu untuk kita saling bermusuhan.

Tambahnya, Mari tetap pelihara kerukunan antar umat beragama, khususnya menyambut pelaksanaan PILKADA BUPATI dan WAKIL BUPATI PERIODE 2018-2023, jangan karena pilihan berbeda menimbulkan pertikaian atau konflik yang dapat merugikan kita semua, tetap peduli dengan keadaan disekitar kita, segera sampaikan kepada kami pihak kepolisian bila mendapatkan hal-hal sekecil apapun yang dapat menjadi pemicu pertengkaran/konflik, sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin dan cepat teratasi secara tuntas. Terang Kasat Lantas.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password