Bripka Syarifuddin Himbau Jamaah Jumat, Jaga Kondutifitas Kambtibmas

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Rahman di Dusun Pettabeang Desa Kayuangin Kec. Malunda Kab. Majene, Bhabinkamtibmas Bripka Syarifuddin memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Jumat (17/11/17).

Pada kesempatannya, Ia mengajakan seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama dari ancaman oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Ia juga meminta para orang tua agar lebih waspada dalam melakukan pengawasan terhadap anak anak, jangan sampai terjerumus melakukan tindakan yang membahayakan terhadap anak anak kita serta memantau dalam pergaulan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti minum minuman keras, judi, balap liar dan tindak pidan lainnya.

“Jaga Anak kita, karena mereka adalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan bangsa ini”. Kata Syarifuddin Zazg

Bripka Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan Safari Jumat ini sangat Efektif dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban sekaligus sebagai wadah untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim antara sesama.

Diharapkan dengan kehadiaran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat membantu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan setiap aktivitasnya. Tuturnya

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password