Cekcok Lalu Ditikam di Paha Kanan, Seorang IRT di Malalayang Manado Tewas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penikaman berujung maut terjadi di rumah keluarga Nukuhaly-Manginsihi, di Kelurahan Bahu Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sabtu (18/11/2017), sekitar pukul 19.30 WITA.

Korbannya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Eva Takasihaeng (49), warga setempat, sedangkan pelakunya diduga pria berinisial A.

Informasi diperoleh, pelaku mendatangi rumah korban sekitar pukul 19.00 WITA. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba terjadi adu mulut antara pelaku dengan korban.

Pelaku yang telah dikuasai emosi tinggi lalu mengambil sebilah pisau di dapur. Sejurus kemudian, pelaku langsung menikam korban dari samping yang mengena di paha kanan korban. Pelaku lalu melarikan diri sambil membuang pisau di sekitar TKP.

Korban segera dilarikan ke RSUP Prof. Kandou Malalayang oleh keluarganya. Namun takdir berkata lain, sekitar satu jam kemudian korban meninggal dunia akibat pendarahan yang sangat parah.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui dan sedang dalam pengejaran oleh petugas,” ujarnya, beberapa saat usai kejadian.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password