Bawah dan Damaikan 2 Remaja, Briptu Suardi Lakukan Problem Solving

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Polres Mamuju Utara ,Briptu Suardi Bhabinkamtibmas Desa Karya Bersama dan Batu Oge Lakukan Problem Solving Terkait Menyelesaikan masalah dengan Jalan Kekeluargaan dan Membuat pernyataan Damai untuk tidak mengulangi perbuatan Perkelahian.

Dilaksanakan di Kantor Polsek Pasangkayu Jum’at 17 November 2017 Pukul 10.00 Sampai dengan Pukul 11.30 Wita, yang di Hadiri Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, SH. ,BKTM Batu Oge Briptu Suardi, dan Pihak Keluarga kedua Belah Pihak Saudara Rahmadi dan Saudara Hamsah.

Kronologi Kejadian Perkelaian antara Sdr. Rahmadi dan Sdr. Hamsah di Café Lirik Pasangkayu,Dimana Sebelumnya Sdr. Hamsah Pernah terlibat Kasus Laka Lantas dengan Sdr Fadlun yang merupakan adik Kandung dari Sdr. Rahmadi, Kemudian Sdr. Rahmadi Memanggil Sdr. Hamsah Kerumahnya untuk mencari solusi mengenai pertanggung jawaban Sdr. Hamsah atas Kejadian Laka Lantas yang Terjadi Pada Adik kandung nya yaitu Sdr. Fadlun. Dalam Negosiasi Tersebut Terjadi Perkelahian antara Sdr. Rahmadi dan Sdr. Hamsah ,sehingga Sdr. Hamsah Mengalami Luka memar di bagian Jidat. Atas Kejadian tersebut Sdr. Hamsah Melaporkan Ke Bhabinkamtibmas Briptu Suardi dan dibawa Kepolsek Pasangkayu.

Yang dilakukan Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, SH Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Saudara Rahmadi dan Saudara Hamsah Untuk Menemukan Solusi Permasalahan dan Membuat Pernyataan Damai Kepada Sdr. Rahmadi dan Sdr. Hamsah.

Penulis : Bachtiar Dj
Editor : Imran
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password