Antisipasi Berita Hoax, Briptu H. Syaenuddin Sebar Selebaran

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang dan desa Kalukunangka Briptu H. Syaenuddin Melaksanakan Sambang dan Pendistribusian Lembar Pensat Dari Divisi Humas Polri di Kantor Desa Kalukunangka Kec. Bambaira, Kamis (6/11/2017) Pukul 20.00 Wita.

Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang yang dilaksanakan seorang babinkamtibmas, hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga guna menyampaikan informasi tentang Melawan Kejahatan Cyber Crime, Hoax Timbulkan Perpecahan, dan Indonesia melawan narkoba.

Pendistribusian Lembar Pensat dari Divisi Humas polri Agar masyarakat dapat berhati-hati dalam menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya apalagi HOAX yang dapat menimbulkan Perpecahan.

Penyampaian kemasyarakat bertujuan Pemerintah Desa kalukunangka dan seluruh lapisan Masyarakat Kalukunangka dapat mengetahui dampak negative dari Penyalagunaan Narkoba karena Indonesia Sudah dalam Tahap Tanggap Darurat Narkoba Jadi Indonesia harus Melawan Narkoba.

Penulis : Bachtiar Dj
Editor : Imran
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password