Ular Phyton Sepanjang 6 Meter di Temukan Warga di Kebun Karet

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polres Merangin Dalam dua bulan terakhir, sudah dua ular besar jenis Phyton diamankan warga Merangin. Sebelumnya warga mengamankan ular Phyton di Desa Seling Kecamatan Tabir Lintas. Panjang ular itu mencapai tujuh meter lebih.

Baru-baru ini, giliran warga Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas, dihebohkan dengan ditemukannya ular Phyton sepanjang enam meter di salah satu kebun karet milik warga.

Penemuan ular Phyton di desa Tambang Baru ini, bermula saat seorang warga setempat menyadap karet, ia terkejut mendengar ada suara mendesis di dalam semak.

Saat dilihat, ternyata ada seekor ular tengah melingkar. Sontak warga beramai-ramai menangkap ular tersebut. Karena ular ini cukup besar, warga kesulitan untuk menangkap ular phyton. Apalagi ular itu melakukan perlawanan.

Kasubbag Humas Polres Merangin Iptu Didih Engkas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa baru – baru ini sudah dua kali ditemukan ular phyton di Merangin dan lumayan besar, ” saya menghimbau warga agar selalu berhati-hati ketika melakukan aktifitas di kebun atau diladang, apabila menemukan ular Phyton besar atau lainnya yang mencurigakan sebaiknya melaporkannya dan jangan bertindak sendiri-sendiri, tutur Kasubag Humas

 

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password