Penjaga Sekolah ditemukan Tewas Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kemas Abubakar (43), penjaga Sekolah Dasar (SD) 165 yang berlokasi di Jalan Amangkurat, RT 30 Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, sekira pukul 08.00 WIB, Miggu (19/11), ditemukan tewas tergantung di ruang perpustakaan.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini terungkap bermula sekira pukul 07.30 WIB, saat Yulizar selaku kepala SD 165 datang ke sekokah untuk mencari buku. Saat itu, Yulizar mencari keberadaan korban, namun tidak bertemu.

Kemudian Yulizar menanyakan keberadaan korban kepada anaknya, M. Mulya. Saat itu Mulya mengatakan jika ayahnya berada di perpustakaan sekolah. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Yulizar lantas menyusul korban ke perputakaan.

Namun alangkah terkejutnya Yulizar, saat masuk ke perpustakaan ia melihat korban sudah tergantung menggunakan kain spanduk. Kemudian Yulizar berteriak minta tolong dan warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Timur yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian, bersama dengan Tim Inafis dan dokter Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, mengatakan dari hasil pemeriksaan dipastikan korban meninggal dunia akibat gantung diri.

“Untuk motifnya saat ini masih didalami,” ujar Brigadir Alamsyah saat dikonfirmasi.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password