Sebelas Tahun Pengabdian di Polri, Personel Dreg Bali Gelar Reuni

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Dalam rangka membangun soliditas internal di lingkungan Polda Bali, lulusan Diktukba Polri TA 2006 Gelombang II yg selanjutnya disebut Dregd Bali menggelar reuni dalam rangka menyongsong 11 tahun pengabdian sebagai anggota Polri. Acara reuni dilaksanakan di Canang Sari Restaurant, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 11.00 Wita. Acara dengan tema “Never Leave Men Behind” dihadiri seluruh personel Dregd yang bertugas di jajaran Polda Bali.

Menurut Ketua Panitia, Brigadir I Made Suarmada momen acara tersebut memiliki nilai yang sangat strategis dan historis bagi Dregd Bali, karena acara tersebut baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan Polda Bali setelah sekian tahun bertugas. “Dreg Bali terdiri dari personel yang pernah melaksanakan tugas di daerah Papua, Maluku, Jawa Timur dan jakarta kini bergabung dengan saudara-saudaranya yang telah memang pada penempatan pertama bertugas di Bali,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, panitia pelaksana juga mengajak Dregd Bali untuk mengenang rekan-rekannya yang gugur ketika melaksanakan tugas, terutama peronel Dregd Bali yang berdinas di Papua tepatnya di Polres Teluk Wondama. Saat itu menjadi korban banjir bandang dan hingga kini jasadnya tidak ditemukan.

“Tidak bermaksud mengorek luka lama khususnya bagi keluarga korban, panitia hanya ingin me-refresh ingatan teman-teman Dregd Bali bahwasanya ada rekannya yang telah mendahuluinya,” imbuh Brigadir I Made Suarmada.

Sebagai momentum emas, pada acara tersebut juga dilaksanakan pemilihan ketua angkatan dan perangkatnya Selanjutnya secara struktural akan menjaga eksistensi dan soliditas Dregd Bali guna menjadi warna baru bagi angkatan bintara di Lingkungan Polda Bali

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password