Polisi Lampung Barat Berhasil Menangkap Target Kedua Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017

WhatsApp Image 2017-11-19 at 14.19.26

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. dalam operasi sikat tiga krakatau 2017 jajaran Satuan Reserse dan kriminal Polres Lampung Barat di bantu Polsek Sumberjaya berhasil menangkap satu pelaku pencurian kendaraan bermotor yang merupakan target operasi sikat tiga krakatau 2017 yang kedua.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi,SH. menerangkan, pelaku yang di tangkap yakni DI, (25), warga Pekon Pagar Alam, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus.

Penangkapan di pimpin langsung Aiptu Sarip Haroni bersama beberapa anggotanya dan di bantu anggota Polsek sumberjaya pada minggu 19/11/17, saat di lakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan pelaku langsu di bawa anggota Kepolres Lampung Barat,Jelas Kapolres.

Untuk di ketahui, Pelaku melakukan pencurian Sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna hitam yang di parkir di bawah rumah dengan cara merusak kunci stang. Selanjutnya korban inisial SN, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberjaya  dengan LP / 474 / X / 2017 / Polda Lampung / Polres Lampung Barat / Polsek Sumber jaya, Tanggal 12 Oktober 2017.

Kini pelaku dan barang bukti di amankan di Satreskrim Polres Lampung Barat guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut dengan harapan dapat mengembangkan kasus tersebut dan dapat menangkap pelaku lainya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susantor

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password