Panglima TNI: Dimulai Dari Tim Humas Polri Sebarkan Maklumat Kapolda

Tribratanews.polri.go.id Papua. Dalam operasi pembebasan warga di Kampung Kimbeli Utikini Tembagapura, tidakterlepas dari sinergitas TNI dan Polri.

Hal ini di tegaskan Oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Noermantyo siang tadi di Sport Hall Tembagapura, di depan Prajurit TNI dan Polri Jnederal Gatot Menagatakan hal ini patut kita syukuri karena tidak ada saupun korban dari warga yang terisolir.

“Operasi ini dilihat secara keseluruhan, yang dimulai dari Tim humas polri yang menyebarkan maklumat Kapolda Papua, pendekatan kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakta dan Tokoh Adat, Tim kesehatan semuanya terpadu,” Jelas Panglima TNI.

5345555

Lebih lanjut kata panglima Operasi ini secara terpadu dan dilihat oleh dunia sangat luar biasa, semua ini tidak terlepas dari perencanaan yang dilakukan secara teknis dan taktis satgas terpadu.

Para pimpinan melakukan strategi untuk melakukan upaya-uaya pembebasan warga dan pasukan dilapangan menunggu upaya-upaya apa yang akan dilakukan.

Dengan keputusan yang tepat maka operasi ini berhasil dan tidak ada jatuhnya korban dari warga.

Untuk kedepan kita akan mengambil langkah-langkah selanjutnya, untuk menangkap para pelaku kelompok kriminal bersejata karena operasi ini tidak akan sampai disini saja, tegas Panglima.

Penulis : Giks

Editor : Alfian Nur

Publish : Frnky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password