Merusak Tempat Jualan Milik Warga, Lelaki Doloduo ini Dipolisikan

bolmong - pengrusakan kantin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Apes dialami dua warga Bolmong ini. Baik lelaki Wagiran (49) seorang pedagang makanan, warga Desa Uuwan, maupun lelaki Ading Kantohe (24) warga Desa Doloduo, pedagang malabar yang sehari-harinya berjualan di Desa Uuwan, mengalami kerugaan akibat tempat jualannya dirusak oleh lelaki LB alias Luring (49).

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Bolaang Mongondow AKP Saiful Tammu. Dijelaskannya, kejadian berawal pada Sabtu malam (17/11/2017) sekira pukul 23.00 Wita, kedua warga tersebut seperti biasanya berjualan di Uuwan.

Selanjutnya datang pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Doloduo, memesan bakso kepada Wagiran. Usai menyantap bakso, pelaku ngobrol dengan istri korban, dan bertanya apakah korban berjualan di lokasi tersebut memberikan uang sewa kepada Sangadi.

Oleh istri korban dijawab tidak ada. “Saya hanya pinjam dan lampu saya bayar sama Bapak Bambang,” jawab Isteri korban.

Tak terima jawaban tersebut, pelaku mengamuk sambil mengeluarkan uang untuk membayar bakso dan merusak tiga buah meja makan yang terbuat dari tripleks dan dinding kios dengan cara dipukul hingga lobang, sambil mengatakan “Mbak berdusta”.

Pelaku juga mengancam bila kantin tidak dibongkar saat itu juga, ia akan membongkarnya nanti. Selanjutnya pelaku keluar dan merusak gerobak malabar milik Ading dengan cara memukul kaca hingga pecah. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung pergi.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan korban ke Kepolisian. “Aparat akan mencari pelaku untuk mempertangungjawabkan perbuatannya tersebut,” pungkas Kasubag Humas

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password