Pasukan Sejati di Tengah Hingar Bingarnya Penyelamatan Sandra di Timika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Penyanderaan yang dilakukan terhadap ratusan WNI di Tembagapura Distrik kimbeli oleh KKB ( kelopok Kriminal bersenjata)  berhasil diselamatkan tim Gabungan TNI POLRI hari Jumat, 17 November lalu.

Namun ditengah Hinggar Binggarnya penyelamatan Sandra yang dilakukan ada satu Personil Tim Gabungan TNI POLRI yang cukup menarik perhatian dan menjadi sorotan Publik sehingga mendapatkan pujian dari netizen, Ia adalah Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura Brigpol Tasri.

Bermodalkan Doa dan Kepercayaan kepada Tuhan YME Bhabinkamtibmas ini turun ke tempat penyanderaan untuk melakukan evakuasi warga yang disandra KKB ( kelopok Kriminal bersenjata)  .

Hujan peluru oleh kelompok kriminal bersenjata dari ketinggian gunung tak membuatnya gentar dan takut atas tugas mulia dan tekad kuat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom masyarakat.

Terlihat dari foto yang diambil saat proses evakuasi, Bhabinkamtibmas tersebut sedang berupaya mengarahkan warga masyarakat ke tempat yang aman.

“INI ADALAH PASUKAN YANG SPESIAL, DIMANA PERBANDINGANNYA TIADA TANDING. TIDAK MEMBAWA SENJATA YANG JAUH DARI KATA SANGAR, SATU ORANG SEBANDING DENGAN WARGA SATU KAMPUNG, DIA ADALAH POLISI BHABINKAMTIBMAS” tulisan status Facebook oleh netizen.

Tanpa membawa senjata dan perlengkapan yang jauh dari pada kata sangar tetapi hanya bermodalkan microfon, rompi, helm, yang ia bawa.

ergegerg

Penulis : Frngky

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password