Diduga Korban Pembunuhan, Lelaki asal Pinolosian Ditemukan di Emperan Ruko Mega Mas Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang lelaki ditemukan telah meninggal dunia di sebuah ruko di kawasan Mega Mas Manado, Minggu (19/1/2017) sekira pukul 03.00 Wita.

Informasi yang diperoleh, kuat dugaan mayat lelaki tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi melalui WA.

“Dari hasil identifikasi, korban bernama Daniel Rumagit (28) dan tercatat sebagai warga Desa Pinolosian Bolaang Mongondow,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi lelaki Lerry Pondaag (37) warga Bengkol, sekira pukul 03.00 wita dirinya berada di depan warung Hot Plate dan melihat anak-anak muda saling baku lempar batu dengan Security Mega Mas di depan pos keluar depan KEB Hana Bank.

Beberapa saat kemudian datang Polisi sehingga anak-anak tersebut langsung lari. Saksi kemudian berjalan ke arah lapangan basket dan menemukan korban sudah tergeletak di emperan ruko dalam posisi tidak bergerak serta mengeluarkan darah. Sehingga saksi langsung menghubungi Polisi.

Aparat Kepolisian dari unsur SPKT Polres, Paniki, Buser, Rayon dan Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan olah TKP.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandou, kasus ini sementara dalam penanganan Polresta Manado,” pungkas Kasubbag.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password