Konser Noah Republik Dan Pilot Band Diamankan Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro.  Bertempat di Lapangan Sepak Bola Taman Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Jajaran Polres Metro menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Konser Musik Noah Band dan Republik Band, Sabtu (17/11/17).

Dalam pengamanan kali ini, Polres Metro menerjunkan personelnya Polres Metro serta gabungan dari Polsek jajaran dan yang dibantu oleh personel TNI guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan konser tersebut.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si melalui Kabag Ops Polres Metro KOMPOL Jamaluddin, S.H yang memimpin apel kesiapan meyampaikan pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi jalannya konser agar berjalan aman, lancar dan sukses.

Picture1

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Metro menyampaikan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tetap waspada. “Periksa semua pengunjung dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan dan pelaku di bawa ke Posko yang telah disiapkan,” jelas Kabag Ops.

Disamping itu juga Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si juga ikut menyaksikan serta mengecek personil Polres Metro dalam berjalannya konser band tersebut.

Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, lalu lintas serta jalur artis.

Kabag Ops  Polres Metro mengatakan, guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya konser musik ini, pihak Polres Metro yang telah bekerja sama dengan Panitia  akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password