Kanit Dikyasa Polres Singkawang Sosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Kepada Anggota Tenaga Teknis Kefarmasian

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar – singkawang, Bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Singkawang Jalan Alianyang Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat telah dilaksanakan kegiatan Preemtif dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang yang dipimpin oleh Ipda Jamian selaku Kanit Dikyasa, Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 13.30 Wib dengan bentuk penyuluhan dan kampanye keselamatan lalu lintas kepada para peserta dari persatuan ahli farmasi Indonesia Kota Singkawang yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Materi yang diberikan dengan mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Dalam himbauannya Ipda Jamian mengajak kepada anggota tenaga teknis kefarmasian yang tergabung dalam persatuan ahli farmasi Indonesia Kota Singkawang untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku, “Jangan lupa untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan adminstrasinya karena semuanya itu adalah salah satu syarat untuk berkendaraan,” imbuhnya.

“Melalui kegiatan preemtif ini yang rutin dilaksanakan dan terjadwal dengan tujuan untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu-lintas dengan masyarakat khususnya dilingkungan tenaga kesehatan. Menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan masyarakat” tutup Kanit Dikyasa Ipda Jamian.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password