Bhabinkamtibmas Peduli Kesehatan Polres Singkawang, Sosialisasikan Vaksin Rabies Desa Binaannya

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar – singkawang, Melalui program Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK, MH yaitu Bhabinkamtibmas Peduli Kesehatan Polres Singkawang dengan mengikutsertakan peran anggota Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk turut membantu masyarakat terutama di desa-desa dalam hal kesehatan, Sabtu (18/11/2017).

Tidak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung Brigpol Fransiskus H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sagatani Bripka Alex Sanderhex yang mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti vaksin rabies pada hewan peliharaan khususnya anjing.

Selain membagikan brosur anti rabies, para bhabinkamtibmas juga datang kerumah-rumah warga untk melakukan vaksinasi terhadap hewan peliharaan khusunya anjing terlebih diwilayah Singkawang Selatan banyak warga yang memelihara anjing dirumahnya.

“Kegiatan sosialisasi ini terus dilaksanakan guna mencegahnya virus rabies yang mana penularannya melalui hewan peliharaan” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password