Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Seorang Warga di Kab. Paniai, Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Paniai.– Yohanis Kudiyai yang merupakan calon anggota DPR Paniai yang akan menggantikan anggota DPR Paniai atas nama alm. Agus Mote melaporkan ke Polsek Paniai Timur bahwa ada masyarakat setempat berjumlah 3 orang yang mabuk di depan rumah kos-kosan beliau, Jumat (17/11/2017) pukul 20.30.

Pada saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Paniai Timur, Yohanis mengaku sakit pada lehernya kepada anggota piket Bripka Yani. Kemudian, datang 3 masyarakat tersebut yang dalam keadaan mabuk, dan tidak lama dari itu Yohanis Kudiyai pingsan di tempat. Kemudian anggota piket Polsek Paniai Timur membawanya ke RSUD Madi menggunakan mobil patroli.

Setelah di RSUD, Yohanis Kudiyai langsung dibawa ke IGD dan ditangani oleh Dr. Natalia Sitorus, namun dinyatakan meninggal. 3 masyarakat yang mabuk tersebut lalu ditahan di Polres Paniai sebagai saksi untuk diambil keterangan.

Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy kemudian menjelaskan apa yang terjadi kepada keluarga korban malam itu juga, kemudian memerintahkan kepada seluruh anggota untuk siaga menghindari amuk dari warga karena kejadian tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Paniai Iptu. H. Mansur, S.E memimpin anggota nya untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab meninggalnya Yohanis Kudiyai.

Penulis: Rangga Asprilla Fauza

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password