3 Pejabat Utama Polda Gorontalo Masuk Dalam Daftar Mutasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gerbong mutasi di lingkungan Polda Gorontalo kembali bergulir. Pasalnya ada beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo yang dimutasi guna memberikan penyegaran terhadap anggota Polri.

Adapun beberapa pejabat utama yang dimutasi ialah Dir Sabhara Polda Gorontalo Ulami Sudjaja, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiagaops C Rodalops Polri. Dan diganti oleh AKBP Frans Sentoe, SIK yang sebelumnya menjabar sebagai Kasubbag Analis Sespim Polri.

Dir Reskrim Khusus Polda Gorontalo Kombes Pol Totok Suharyanto, SIK, M.Hum diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit IV Dit Tipikor Bareskrim Polri. Dan diganti oleh AKBP John Charles Edison Nababan, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama  RoProvos Div Propam Polri.

Dir Reskrim Narkoba Polda Gorontalo  Kombes Pol Drs. Sentosa  Ginting diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Reskrim Narkoba Polda Jatim. Dan diganti oleh AKBP Totok Triwibowo, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrim Narkoba Polda Sulsel.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan mutasi jabatan ini sebagai penyegaran bagi anggota dan organisasi.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password