Anirat di Tapin Kalsel : Polisi Berhasil Mengamankan Pelaku yang buron selama setahun

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin , Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahuddin Kurdi, S.H. bersama anggota berhasil mengamankan dan menangkap Ican (29) di rumahnya di Desa Bungur Rt 002 Re 001 Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin jumat (17/11/2017) pukul 14.00 wita.

Ican ditangkap team unit reskrim Polsek Tapin Utara diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan di jalan H.Hasan Baseri Rantau hari Selasa (27/9/2016) pukul 21.00 wita tahun lalu.

Ican diduga telah melakukan penganiayaan terhadap FW (35) warga Jln Gubernur H Aberani Sulaiman Rantau dan FW mengalami luka di wajah dan perut akibat tusukan senjata tajam.

Penganiayaan terjadi dari pelaku Ican mengiringi korban dengan menggunakan sepeda motor kemudian pelaku mendekati dan langsung mencabut kunci motor milik korban, kemudian pelaku menganbil sajam yang diletakan korban di box sepeda motornya dan langsung menusuk korban sebanyak 2 kali dan mengenai wajah korban di bagian dagu kemudian mengenai bagian perut sebelah kanan, setelah pelaku melihat korban jatuh dari sepeda motor kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Tapin melalui Iptu Salahuddin Kurdi, S.H Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin membenarkan pihaknya telah menangkap saudara Ican pelaku penganiayaan tahun lalu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya Ican diamankan dimako Polsek Tapin utara.

Saudara Ican diancam pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun tambah Iptu Salahuddin Kurdi kembali.

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password