Berjiwa Mulia, Kapolres Mojokerto Bersedia Merawat Bayi Perempuan Yang Ditinggal Ibunya Di POM Bensin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Jumat Dini Hari sekitar jam 03.30 WIB (10/11/17) salah satu warga ketika hendak mengisi BBM di SPBU Badung Ds Kedung Lengkong Kec Dlanggu menemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang sengaja dibuang oleh ibu kandungnya dengan meninggalkan pesan tertulis.

IMG-20171118-WA0006Bayi lucu ini ditemukan oleh Muhamad Azis Fikri laki laki 21th pekerjaan swasta alamat Dsn Tambaksari RT/RW 03/04 Ds Kertosari Kec Kutorejo saat perjalanan pulang kerja dari Kota Mojokerto akan buang air kecil di pom bensin Badung.

Bersama dengan bayi tersebut ditemukan susu SGM 400gr, 1 kotak kain kasa, 1 handuk, 1 kain warna merah dan sepucuk surat. Dari surat tersebut bertulisan pesan dan nama dari sang bayi cantik yakni Aini Nur Azizah. Selanjutnya bayi tersebut di bawa ke Polsek Dlanggu.

Mendapat laporan, Polsek setempat membawa nya ke RSUD Mojosari untuk segera menerima perawatan. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Pada siang hari nya setelah menyelesaikan kegiatan, langsung menuju RSUD memastikan kesehatan sang bayi tak berdosa ini.

Kepada para perawat yg merawat bayi tersebut sambil menggendong sang bayi, Kapolres berpesan untuk dengan serius menangani bayi mungil ini. “Tolong berikan perawatan maksimal, apa apa saja yang dibutuhkan tolong komunikasikan melalui pak Kapolsek nanti saya akan cukupi semua”.

IMG-20171118-WA0000

“Apabila dalam beberapa hari ke depan tidak ada yang mau merawat bayi ini, maka saya yang akan merawatnya”. Tegas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. sambil mendekap erat bayi tersebut dalam gendongan nya. 

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password