Senam Dan Kurve Bersama Personil Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Sabtu (18/11/17) pukul 07.00 Wib bertempat dihalaman apel Mapolres Metro telah dilaksanakan senam yang diawali dengan apel pagi dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si tentang menjaga kebersihan.

Kegiatan senam ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN Polres Metro.

Senam kali ini dipandu oleh anggota Sat Binmas Polres Metro Brigadir Haery Kurniawan, S.IP dengan gerakan-gerakan senam SKJ Polri dan senam Maumere.

Picture1

Picture1

Kegiatan ini  bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran personil Polres Metro, karena perlunya menjaga kesehatan dan kebugaran personil sangat penting, agar pada pelaksanaan tugas nantinya bisa berjalan dengan kondusifitas fisik personel yang energik sehingga dalam pemberian pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

Sementara itu, Kapolres Metro juga mengatakan “kegiatan senam ini dilaksanakan untuk menunjang kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan Polres Metro”.

Disamping itu, sesuai arahan dari Kapolres Metro setelah kegiatan senam dilaksanakan kemudian dengan dibagi perkelompok personil Polres Metro dan Polsek jajaran melaksanakan kurve untuk membersihkan seluruh lingkungan Polres Metro serta masing-masing ruangannya.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password