Bhabinkamtibmas Desa Peyabur Baru Hadiri Pembukaan Turmanen Putra Cup Se Sp Pandan

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang- Babinkamtibmas Desa Penyabur Baru Bripka Widodo menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola di lapangan desa Peyabur baru yaitu Putra Cup yang di ikuti 8 SP Pandan , Sp 1 sampai Sp 8 pandan Kamis 16 November 2017 sekitar pukul 16.00 Wib, Turnamen sepak bola ini dihadir juga oleh Sekcam Tempunak, Kepala Desa Sp 1 sampai Sp 8 pandan , Ketua BPD Sp Pandan dan tokoh pemuda Sp Pandan.

Turnamen sepak bola ini dibuka langsung oleh Sekcam Tempunak Pak Kiyang S.Sos. dan dilanjutkan pertandingan perdana antara kesebelasan Sp 2 Pandan melawan kesebalasan Sp 5 Pandan Turnamen sepak bola Putra Cup ini diikuti oleh 8  club Iokal yang terbagi dalam dua grup, dengan format pertandingan yaitu sistem kompetisi dan runner up grup akan melaju ke babak semifinal untuk memperebutkan tiket ke babak final nantinya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah Desa Peyabur Baru yang bertujuan untuk mencari blbit pesepak bola handal yang nantinya akan mewakili Desa Penyabur Baru di turnamen yang bersifat regional ataupun nasional dan kalau perlu di turnamen iternasional.

Turnamen sepak bola ini akan diselenggarakan Mulai dari tanggal 16 November 2017 sampai selesai yang pelaksanaannya di lapangan sepak bola Desa Penyabur Baru , Ujar Bripka Widodo sebagai babinkamtimas di desa Peyabur Baru Dalam setiap pertandingan pada turnamen sepak bola Putra Cup se Sp Pandan ini akan terus dihadiri oleh Bripka Widodo untuk melakukan pegamanan sehingga pertandingan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai
selesainya turnamen sepak bola tersebut.

Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password