Membantu Pengguna Jalan Personil Polsek Lakukan Penimbunan Jalan

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar , Polres Sintang, – Sebagai langkah membantu kelancaran aktivitas pengguna jalan yang melewati jalan negara Sepauk – Sintang personil Polsek lakukan penimbunan jalan . Jumat , (17/11/2017) .

Kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan personil Polsek mengingat saat ini sering turun hujan sehingga banyak terdapat genangan air sehingga dapat mengganggu pengguna jalan selain itu juga bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Maka untuk mengurangi genangan air akibat jalan berlubang personil Polsek Sepauk berinisiatif melalukan penimbunan dan perbaikan jalan , dalam kegiatan penimbunan jalan ini dipimpin langsung Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.Ap bersama dengan personil.

Dalam kesempatan salah seorang penggguna jalan Sdr.Herman mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Polsek yang peduli dan mau melakukan penimbunan jalan yang rusak , karena dari dulu jarang ada peduli dengan keadaan jalan ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.Ap
mengatakan Polsek Sepauk akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini dan berharap peran serta dan dukungan masyarakat , karena saat kita tidak bisa berharap terlalu banyak dari pemerintah .karena keterbatasan anggaran , karena itu kita swadaya . ” ucapnya.

Penulis : Hartono
Editor : Alfian .N / Nanang .P
Puslish : dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password