Kapolres dan Waka Polres Bengkayang Memimpin Olah Raga Jalan Kaki.

 

Tribratanews.polri go.id.Polda Kalbar,Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Bapak Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.Yang didampingi oleh Bapak KOMPOL Catur Prasetiyo,S.I.K. Waka Polres Bengkayang dan Personil Polres Bengkayang melaksanakan olahraga secara rutinitas yang telah terjadwal setiap hari Jumat, Dilaksanakan di sekitar lingkungan Mapolres Bengkayang Jalan Sangggau Ledo dengan Route jalan putaran Simpang Tiga dekat Kantor Bupati Bengkayang, Jumat (17/11/2017) Sekitar pukul 07.45. wib sampai dengan selesai pagi hari.

Adapun yang ikut melaksanakan olah raga, Para Kabag, Kasat, Kasie, dan Perwira Staf beserta Staf Polres Bengkayang,
Berhubung dengan karena musim yang tidak dapat lagi di pradiksi pada setiap tahun berjalan, Khusus pada tahun 2017, Antara musim hujan pada bulan September, Oktober dan seterusnya sampai dengan bulan Desember 2017 Lebih banyak hujannya datang dubanding dari pada Kemaraunya.

” Karena itu Setiap hari Jumat minggu berjalan Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. Mengatakan Supaya Anggota Polres Bengkayang Sehat dan dapat menunjang Tugas setiap harinya semua personil baik dilapangan dan di dalam Polres Bengkayang, dalam hal ini Staf Polres Bengkayang, Tentunnya minimalisasinya setiap hari Jumat Semua Anggota Polres Bengkayang dan Polsek Jajaran harus Olah raga, Karena banyak hujannya dibanding dengan Kemaraunya atau Sinar matahari di Kabupaten Bengkayang, Karena itu disarankan ketika ada waktu kosong dalam pekerjaan setiap harinya diupayakan Olah raga guna tercapai Kesehatan yang prima setiap Anggota Polres Bengkayang ” .

Karena Sehat itu ” Mahal Harganya”, Maksudnya ketika penyakit datang pada diri kita masing – masing Anggota Kepolisian baik di Polres Bengkayang dan Polsek Jajaran akan Berubat di Rumah Sakit atau Rawat Inap atau Rawat Jalan dan atau tidak dapat beraktivitas tentu Efektivitas dan Efisiensi baik secara Pribadi dan Dinas dalam pekerjaan akan ada pengaruh dalam pelaksanaan Tugas, Hal itu ujar Bapak Kapolres Bengkayang.

Disamping itu orang Jepang bilang ‘ “Mensano Inkompresano “, ( di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa /pemikiran yang sehat), Hal itu Ujar
Kapolres Bengkayang Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Alfian N/
Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password