Asah Kembali Kemampuan Personel, Polres Sanggau Gelar Latihan Menembak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Sanggau melaksanakan latihan menembak sasaran. Sekira pukul 07.15 Wib. Jum’at (17/11) 2017.

Bertempat di Lapang Tembak Bujang Malaka, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.IK, M.SI mengatakan, latihan menembak ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal dilingkungan Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono, S.IK serta para Pejabat utama Polres Sanggau, Para Kapolsek jajaran Polres Sanggau, serta personil Polres Sanggau lebih khusus anggota yang menggunakan senpi.

Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.IK, M.SI melalui Kabag Ops Polres Sanggau Kompol R.R Riyanto, SE menyampaikan tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Sanggau, khususnya dalam menggunakan senpi, baik laras panjang maupun laras pendek.

Hal ini disesuaikan dengan keterbatasan amunisi. Meski begitu, latihan ini penting dalam mendukung tugas- tugas anggota di lapangan.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Alfian N/ Nanang P.
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password