Membentuk karakter Usia Dini, Kapolsek Tidore Selatan Menerima Kunjungan Siswa TK Pembina

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Polsek Tidore Selatan pagi tadi menerima kunjungan dari  Sekolah Taman Kanak-Kanak pembina Tidore Selatan, selain itu Sekolah taman kanak-kanak kerja menjalin kerja sama dengan Polsek Tidore Selatan guna membangun  karakter anak Bangsa pada usia dini.

Kapolsek Tidore selatan Iptu Ibrahim ode yang didampingi Kasium Aiptu Samri Hamisi, Kanit Binmas Bripka M. Ali Goru, Kanit Sabhara Bripka  Ivan Husen menerima langsung kunjungan dari siswa Sekolah Taman Kanak kanak Pembina Tidore selatan yang di pimpin langsung Kepala Sekolah TK Pembina Tidore selatan Ny Jubaeda Ahmad Spd. (kepala sekolah) didampingi Ny. Fahria Hasan (guru) dan Ny. Yuli Yani Ahe (guru).

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan lingkungan kantor oleh kapolsek Tidore Selatan serta ruangan dari setiap Fungsi kepolisian yang berada di Mako Polsek Tidore Selatan sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan pengenalan Rambu – rambu lalu lintas yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Tidore Selatan Bripka M. Ali Goru.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan kepada siswa siswi TK pembina Tidore Selatan tentang tugas –  tugas pokok Kepolisian serta peran dari masing – masing fungsi di Polsek Tidore Selatan sehingga dapat di pahami oleh siswa siswi TK Pembina Tidore Selatan bagaimana peran tugas Polri di lingkungan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Kapolsek Tidore selatan kepada Anak-anak Sekolah TK Pembina di ruang Rupatama Polsek, yang mana Kapolsek memberikan motivasi kepada anak-anak agar kelak Menjadi anak yang berguna membanggakan orang tua dan Negara. Kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa siswi TK Pembina Tidore Selatan bahwa Polisi adalah sahabat anak dan mitra masyarakat.

“Kelak Menjadi anak yang berguna membanggakan orang tua dan Negara.”ungkap kapolsek Tidore Selatan Iptu Ibrahim.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kepala Sekolah TK Pembina Tidore selatan Ny. Jubaeda A. Spd menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Tidore Selatan dan stafnya, atas penerimaan kami dengan baik dengan harapan Kerja sama bisa berjalan terus dikemudian hari demi masa depan anak anak kita.

Penulis             : Ibrahim Ode

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password