Kapolsek Terima Silaturahmi Dan Koordinasi PPK Kecamatan Monterado

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado mendatangi Polsek Monterado untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus berkoordinasi dengan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH tentang kegiatan Pilkada Gubernur Kalbar yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2018 mendatang di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat (16/11/2017) sekira pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.

Bertempat di ruang kerja Kapolsek Monterado, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Monterado di terima langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH. Ketua dan anggota PPK Kecamatan Monterado berharap koordinasi yang dilakukan dengan pihak Kepolisian Sektor Monterado berkaitan dengan tahapan-tahapan Pilkada Gubernur Kalbar dapat terlaksana dengan baik dan kondusif.

Berbagai hal yang di bahas seperti Kerja sama yang baik dengan Muspika terutama Polsek Monterado terkait keamanan, Kerja sama yang baik di tingkat desa antara PPS dengan Babinkamtibmas, Berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah dan koordinasi, Inten lakukan koordinasi baik secara tatap muka maupun via telepon, Perlu adanya kerja sama yang baik untuk mencegah terjadinya masalah mengingat Kalbar rawan konflik saat Pilkada.

” Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak PPK Kecamatan Monterado, Kapolsek juga menilai saling bekerjasama bertukar informasi terkait pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada Gubernur Kalbar mendatang perlu dilakukan untuk mensukseskan Pilkada Kalbar yang aman dan kondusif “.

“Pihak Kepolisian Sektor Monterado berusaha semaksimal untuk memastikan tiap tahapan Pilkada Gubernur Kalbar berjalan kondusif, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung selama proses tahapan-tahapan Pilkada Gubernur Kalbar sangat diperlukan oleh Polsek Monterado, Terang IPTU Rismanto Ginting, SH ” .

Selama koordinasi sekaligus silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Rupinus, S.Ag. MM dan anggotanya Drs. Syabirin, Suparjo, Petrus Sony, A. Md, Eva Julianti, S.Pd. Dengan Kapolsek Monterado tampak keakraban antara kedua pihak.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password