Berjalan Dua Minggu Polsek Jawai Tetap Semangat Membina Pendaftar Calon Polri

Tribratanews.polri.go.id. Polda kalbar-polres sambas. Kapolsek Jawai Iptu Prambudi membuat program melakukan pelatihan terhadap peminat pendaftar Polri Untuk tahun 2018 mendatang.

Seperti halnya hari ini Kamis tgl 16 November 2017 sekira pkl 15.30 Wib s/d pkl. 17.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Calon Pendaftaran Rekrutmen Polri bertempat di Lapangan Sepak Bola Datuk Buntar Desa Dungun Laut Kec.Jawai Kab.Sambas.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan pelaksanaan pelatihan dipimpin oleh Kanit Serse Bripka Tomin serta melibatkan 2 (dua) orang personil lainnya Brigpol Seto dan Bripda Ridwan.

Dalam pelaksanaan hasil seleksi yang diikuti oleh 9 (Sembilan) orang terdiri dari Pria 6 (Tujuh) orang dan Wanita 3 (Tiga) orang.

Dalam pelaksanaannya bentuk tahap pembinaan yang dilakukan oleh Personil Polsek Jawai meliputi lari 12 Menit, Lari angka 8, Sit Up, Push Up, Full Up dan terlebih penting latihan baris berbaris.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi menerangkan bahwa pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap peminat pendaftar polri agar mendapatkan pelatihan yang betul dan terarah. Jelasnya

Penulis : Dicky Permana
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password