12 Pelajar Diamankan Polres Kerinci karena Terlibat Tawuran

sswa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Jum’at 17/11, Polres Kerinci mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada tawuran antar pelajar di desa gedang,  team sabhara Polres Kerinci di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kerinci Akp. Syafrudin Amir Langsung menuju tempat kejadian perkara.

setiba di lokasi mendengar dan melihat kedatangan Anggota Polres Kerinci Para tawuran antar pelajar tersebut langsung membubarkan diri dan anggota Sat Sabhara Polres Kerinci dapat menahan kurang lebih 12 orang pelajar yang mencoba untuk kabur, Dalam penangkapan siswa tawuran tersebut kemudian dibawa ke Polres Kerinci untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan menggulangi perbuatannya dan diketahui oleh orang tua / guru dari sekolah masing-masing.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelajar yang kedapatan tawuran pada saat pulang sekolah. Selanjutnya akan kami panggil orang tua dan pihak sekolah masing-masing, Sambung Kapolres Kerinci.

Penulis : M Rizky

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password