Kunjungan Dutabesar Inggris Ke Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Wakapolda Papua menerima kunjungan Dubes Inggris yang bertempat di ruang kerja wakapolda Papua, Jumat (17/11/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto, Dubes Inggris Mr. Moazzam Malik, Karo sarpras Polda Papua, Dir Polair Polda Papua, Dir Narkoba Polda Papua, Kabid Kum Polda Papua, Kasubdit I Dit intelkam Polda Papua, Staf Dubes Inggris.

a8d565c5-2397-4664-ab99-61f74c1435b8

Penyampaian Dubes Inggris mengatakan “Kunjungan kali ini merupakan kunjungan saya yang ketiga ke Jayapura, Maksud dan tujuan kami adalah untuk berdiskusi tentang situasi keamanan di Provinsi Papua dan tantangan yang dihadapi dan Saya yakin Kapolda dan Wakapolda Papua sangat tegas dalam melaksanakan tugas menjaga kemanan di provinsi Papua”.

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena Kapolda Papua tidak bisa menerima kunjungan Dubes Inggris karena saat ini beliau masih berada di Timika untuk memonitor perkembangan, Secara umum situasi di Provinsi Papua masih terkendali walau ada beberapa kejadian karena tidak mungkin dalam suatu daerah tidak ada peristiwa,” Ungkap Wakapolda.

Lanjut Wakapolda “Berkat kerja keras Polda Papua yang didukung oleh masyarakat dan TNI sehingga kami masih bisa mengelolah kemanan di Papua”.

Penulis    : Diyas

Editor      : Alfian Nur

Publish    : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password