Polres Merangin Berhasil Menangkap MA, Setelah Ketahuan Mencuri HP dan Uang Tunai di Toko

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, MA (19), warga Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir Kabupeten Merangin harus berurusan dengan Polisi, pasalnya Ia tertangkap tangan sedang mencuri Handpone dan Uang sebesar Rp. 550.000,- di salah satu toko, di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kamis (16/11)

Informasi yang didapat, Kejadian terjadi sekira pukul 14.00, yang mana saat itu, korban ID (40) sedang meninggalkan tokonya untuk membeli pulsa di toko sebelah toko miliknya.

Namun saat pulang kembali ke tokonya, ia terkejut melihat tersangka sedang mengambil uang dan HP di laci, kemudian korban menarik baju tersangka di bagian belakang pada saat tersangka berusaha melarikan diri, korban beteriak maling.

Tetangga yang mendengar teriakan korban datang membantu menangkap pelaku. dan saat itu, unit Patroli Polsek Tabir yang dipimpin Aipda Gunawan dan Bripka Agus melintas di jalan dekat toko korban melihat ada kerumunan massa, Polisi yang melihat tersebut langsung turun dari mobilnya, dan mendapat laporan dari salah satu warga bahwa telah terjadi pencurian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan, jika tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Tabir

“Tersangka sudah diamankan, saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” singkat Sitorus, Jum’at (17/11/17).

Penulis : Solihin

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password