Kapolres Mamuju Jadi Pemateri pada Kegiatan Seminar di SMU Neg. 2

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai, SIK,MH menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan Seminar MPR RI dengan tema “Membangun semangat pancasila dalam jiwa geberasi muda di era Millenia”. Kamis (16/11/17) di SMU Negeri 2 Mamuju.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Anggota MPR RI Muhammad Asri Anas, Kepala Sekolah SMU Neg 2 Mamuju H.MUHAMMAD TAHIR, Asari Rauf Tokoh Pemuda dan seluruh peserta Seminar dari Siswa SMU Neg.2 Mamuju.

Kapolres Mamuju dalam kesempatannya menyebutkan bahwa Generasi muda merupakan generasi penerus yang eksistensinya sangat menentukan langkah kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia kedepan.

Olehnya itu, para pelajar sebagai generasi penerus diharapkan mampu memberikan kontibusi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing karena generasi muda sangat menentukan sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan agar para generasi berpatokan dengan pancasila dan norma-norma agama walaupun sekarang ini jaman yang berbasis teknologi sehingga tidak mudah terjerumas dalam perbuatan yang dapat merusak karakter penerus bangsa.

Selain itu, Kapolres Mamuju juga menekankan kepada para siswa-siswi SMU Neg. 2 Mamuju sesibuk apapun dan sesukses apapun kalian kedepannya jangan lupa orang tua terutama kepada ibu. Tutur Kapolres

Penulis : Wirad

Editor : alfian

Publish : triyon abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password